Style Sampler

Layout Style

Patterns for Boxed Mode

Backgrounds for Boxed Mode

UGM Expo 2015 Sinergikan Semua Cabang Kelimuan

UGM Expo 2015 Sinergikan Semua Cabang Kelimuan

Sleman, www.jogjatv.tv – Dalam rangka mempromosikan temuan-temuan hasil riset, Senin (28/9) civitas akademika UGM resmi membuka UGM Expo 2015. Pameran yang diadakan di Graha Sabha Pramana UGM hingga 2 Oktober 2015 mendatang ini merupakan bagian dari acara Dies Natalis UGM ke-66.

UGM Expo 2015 digelar guna menjawab tantangan yang dihadapi Bangsa Indonesia, perihal keberadaan teknologi karya anak bangsa, yang bisa membantu mensukseskan program pemerintah. Dalam hal ini, UGM juga berupaya untuk menghasilkan temuan-temuan melalui riset yang bermanfaat bagi bangsa. Namun demikian, untuk mewujudkannya, dibutuhkan kerjasama sinergis antara akademisi, praktisi industri, pemerintah serta masyarakat agar pembangunan bangsa dapat dipercepat.

Jika di tahun sebelumnya UGM Expo digelar di setiap fakultas, tahun ini UGM Expo 2015 digelar bersama di Gedung Graha Sabha Pramana. Hal ini terkait dengan tema sinergi yang diusung UGM, yang ingin mensinergikan semua lini keilmuan. UGM Expo 2015 terbagi dalam sistem zonasi, yang terdiri dari zona science dan technopark, zona kedaulatan pangan, zona energi, zona tata kelola dan kearifan lokal, zona kesehatan dan obat, zona bencana dan lingkungan, zona penunjang universitas, dan zona market places. (Heri Susanto)

Share this with friends

Comments are closed.

Baca Juga:close