Style Sampler

Layout Style

Patterns for Boxed Mode

Backgrounds for Boxed Mode

Pemkab Tutup Sejumlah Toko Modern Tak Berizin

Pemkab Tutup Sejumlah Toko Modern Tak Berizin

Sleman, www.jogjatv.tv – Sejumlah petugas Satpol PP dan petugas dinas terkait Pemkab Sleman, Senin (18/1) mendatangi sejumlah toko modern tak berizin. Toko-toko tersebut diantaranya minimarket Alfamart di dekat Pasar Tradisional Sleman, serta minimarket Alfamart dan Indomaret di dekat Pasar Tradisional Cebongan, Mlati Sleman. Saat tiba di lokasi, petugas menjumpai ketiga toko modern tersebut semuanya dalam keadaan tertutup. Menurut Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Sleman, Slamet Riyadi, ketiga toko modern tersebut ditutup karena tidak berizin dan berlokasi sangat dekat dengan pasar tradisional, sehingga meresahkan para pedagang pasar tradisional.

 

Sementara itu, Kepala Satpol PP Sleman, Joko Supriyanto, mengatakan, sebelum penutupan dilaksanakan, pihaknya telah memperingatkan para pemilik toko modern ini hingga tiga kali. Bila nantinya ketiga toko modern ini buka lagi, maka Satpol PP akan menutup paksa toko-toko tersebut.

 

Menurut Joko Supriyanto, di Sleman ada tiga toko modern berjejaring yang akan ditutup secara bertahap. Pihaknya juga bersyukur apabila para pemilik toko bermasalah berinisiatif sudah menutup sendiri toko miliknya, sebelum pemerintah mengambil tindakan. (Subardi)

Share this with friends

Comments are closed.

Baca Juga:close