Style Sampler

Layout Style

Patterns for Boxed Mode

Backgrounds for Boxed Mode

Mahasiswa Akper Minta Kejelasan Status Akper

Mahasiswa Akper Minta Kejelasan Status Akper

Purworejo, www.jogjatv.tv – Ratusan mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Pemkab Purworejo Jawa Tengah, Selasa (2/11) mendatangi kantor Bupati Purworejo, dengan membawa spanduk dan pamflet yang berisikan tuntutan klarifikasi mengenai kejelasan status Akper. yang saat ini tidak jelas kepemilikannya. Dalam orasinya, perwakilan mahasiswa meminta Pemkab Purworejo untuk memberikan kejelasan terhadap status Akper Pemkab Purworejo tersebut.

 

Perwakilan mahasiswa dan karyawan diterima Kabag Organisasi Setda Purworejo, Bambang Sadyono, karena seluruh pejabat Purworejo sedang menghadiri pelantikan pelaksana tugas bupati di Semarang. Dalam kesempatan tersebut, aspirasi mahasiswa dan karyawan Akper Pemkab Purworejo diterima dan akan disampaikan kepada Plt Bupati Purworejo nantinya.

 

Vita, perwakilan mahasiswa Akper Purworejo, mengatakan, mahasiswa berhak untuk meminta kejelasan kepemilikan Akper karena dalam waktu dekat akper akan diakreditasi. Jika tidak ada kejelasan sampai bulan November maka seluruh mahasiswa sepakat akan mengundurkan diri serentak. Wahyu Widodo selaku dosen Akper Purworejo juga berharap Pemkab terutama bupati segera menanggapi aspirasi mahasiswa tentang kejelasan status Akper. (Pambudi Nugraha)

Share this with friends

Comments are closed.

Baca Juga:close