Style Sampler

Layout Style

Patterns for Boxed Mode

Backgrounds for Boxed Mode

Jelang Natal, Waspada Ancaman Teroris

Jelang Natal, Waspada Ancaman Teroris

Solo, www.jogjatv.tv – Dalam rangka menciptakan suasana kondusif pada perayaan natal dan tahun baru Polresta Solo menggelar apel gelar pasukan dikomplek Stadion Manahan Solo, gelar pasukan operasi lilin candi 2015 ini diikuti oleh Aparat Gabungan dari TNI, Polri, dan Satpol PP.

Apel gelar pasukan operasi lilin candi 2015 ini dipimpin langsung oleh Wakapolresta Solo, AKBP Hariadi. Dalam sambutanya Wakapolresta berpesan agar seluruh anggota bisa bertugas maksimal dalam mengamankan kota. Dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru sebanyak 1.120 personil gabungan akan diterjunkan di sejumlah titik khususnya di gerje-gereja yang ada di Kota Solo. Selain menggandeng Anggota TNI dalam upaya pengamanan ini Polresta juga menggandeng Dinas Perhubungan Kota Solo, Satpol PP serta Organisasi Masyarakat lainnya. Sementara itu Wakapolres juga menghimbau agar perayaan natal pada 25 desember digelar secara sederhana sehingga tidak menimbulkan anggapan-anggapan yang bisa mengancam kerukunan antar umat beragama.

Terkait antisipasi aksi terorisme pihak Kepolisian akan menerapkan pengamanan ekstra di 15 Gereja di Solo. Dengan demikian para jemaat yang akan melakukan ibadah digereja dapat merasa aman dan nyaman. ( Heru Kristyanto )

Share this with friends

Comments are closed.

Baca Juga:close