Style Sampler

Layout Style

Patterns for Boxed Mode

Backgrounds for Boxed Mode

Dua Mahasiswa UNS Diduga Bergabung Dengan Gafatar

Dua Mahasiswa UNS Diduga Bergabung Dengan Gafatar

Solo, www.jogjatv.tv – Dua mahasiswa Universitas Sebelas Maret Solo (UNS), Silvi Nurfitriani dan Finda Amalia Ma’ruf, hilang dan diduga bergabung dalam organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar). Kedua mahasiswa tersebut adalah mahasiswa Fakultas Teknik Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota UNS.

 

Wakil Dekan Fakultas Teknik UNS, eko pujiyanto mengatakan jika kedua mahasiswanya tersebut hilang dan tidak pernah mengikuti kegiatan perkuliahan sejak Desember. Hal ini dikuatkan dengan laporan pihak keluarga Silvi yang sebelumnya telah melaporkan kehilangan Silvi ke fakultas teknik.

 

Pihak keluarga Silvi melaporkan kehilangan anggota keluarganya tersebut pada 6 Desember 2015, lantaran telepon genggamnya yang tidak lagi bisa dihubungi. Setelah melapor ke UNS, keluarga kemudian melanjutkan laporannya ke Polres Karanganyar.

Diduga Silvi diajak bergabung ke Gafatar oleh rekannya, Finda Amalia Ma’ruf yang terlebih dahulu ikut organisasi tersebut. Diketahui bahwa Finda merupakan pengurus Gafatar di Wonogiri dan sampai sekarang juga masih aktif dalam organisasi.

(Heru Kristyanto)

Share this with friends

Comments are closed.

Baca Juga:close