Style Sampler

Layout Style

Patterns for Boxed Mode

Backgrounds for Boxed Mode

750 Polisi Siap Amankan Natal Dan Tahun Baru

750 Polisi Siap Amankan Natal Dan Tahun Baru

Bantul , www.jogjatv.tv – Jelang natal dan tahun baru Kepolisian Republik Indonesia menyatakan status siaga satu. Hal ini dilakukan untuk menciptakan suasana kondusif serta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sementara di tingkat wilayah Polres Bantul telah mempesiapkan 750 personilnya untuk bersiaga selama Natal dan Tahun Baru.

AKBP Dadiyo mengaku sudah mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru sehingga seluruh Anggota ditingkat Polres maupun Polsek telah disiagakan. Melalui operasi lilin 2015 Polres Bantul menerjunkan 750 personel polisi yang akan disebar di titik rawan, serta di gereja-gereja. Polisi juga mendapatkan bantuan penguatan personel dari Dinas Perhubungan , Satpol PP , Tim SAR BPBD dan Pramuka.

Sementara untuk memberikan rasa aman dari teror Polres Bantul juga telah menyebar intel di titik-titik rawan teror dan konflik. Meski demikian masyarakat dihimbau untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Hal ini dikarenakan toleransi serta tepo seliro sangat diperlukan untuk menciptakan kamtibmas selama natal dan tahun baru. ( Anang Zainuddin )

Share this with friends

Comments are closed.

Baca Juga:close